Rabu, 18 Oktober 2017

Mendadak Ria Ricis Dilarikan ke IGD, Ada Apa dengannya?



Ria Ricis Sempat Dilarikan ke IGD, Ada Apa dengannya?

Ria Ricis

Belakangan ini selebgram Ria Ricis dalam keadaan yang tidak baik, Adik aktris Oki Setiana Dewi ini bahkan sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit beberapa waktu  yang lalu. Lantas apakah sebenarnya yang membuat Ria Ricis terpaksa dilarikan ke rumah sakit? Selebgram berhijab ini telah mengalami alergi obat hingga membuatnya terpaksa di bawa ke instalasi hawat darurat. Melalui insta story dalam akun instagram pribadinya, @riaricis1795, Ricis menunjukkan kondisinya kepada para pengikut media sosialnya. Nampak ia terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan mata terpejam, tangannya dipasangi selang infus, tubuhnya dibalut dengan selimut rumah sakit, sedangkan saat itu Ria Ricis juga mendapat bantuan pernafasan dari alat medis.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Ria Ricis
Ketika pemasangan selang infus, Ria Ricis nampak menetaskan air mata menahan sakit lantaran jarum infus menusuk tulang jari tangannya. Disisi lain, Ria Ricis juga mengunggah sebuah foto di timeline akun media sosial instagramnya, nampak Ricis memejamkanmata sambil dicium oleh Atika yang merupakan sahabatnya sesama selebgram. Pemilik akun instagram @atiikazzz itu nampak menemani Ria Ricis di rumah sakit saat alergi obat menyerang Ricis secara tiba- tiba. Melalui keterangan fotonya, Ricis mengungkapkan rasa syukurnya karena memilikis ahabat seperti Atika. Ia mengungkapkan bahwa sabahatnya itu sangat baik dan dirinya sangat menyayangi sahabatnya itu.




Ria Ricis
Setelah beberapa jam dirawat di rumah sakit, kondisi Ricis berangsur pulih dan pada akhirnya ia diperbolehkan untuk pulang ke rumah setelahnya. Saat Ria Ricis masih berada di Rumah Sakit, Ricis justru masih sempat untuk mempromosikan vlog-nya yang ada di akun youtube miliknya. Menanggapi keadaan RiaRicis yang mendadak drop tersebut, para penggemar Ricis lantas menyerbu kolom komentar di media sosial instagram Ricis dengan berbagai dukungan dan doa. Kebanyakan dari mereka memberikan semangat dan motivasi kepada Ria Ricis seraya menyarankan beristirahat beberapa waktu untuk memulihkan kesehatannya yang tengah menurun tersebut. Ria Ricis memang saat ini dikenal memiliki kesibukan yang cukup padat, ia kerap tampil diberbagai acara baik itu sebagai pembawa acara maupun bintang tamu.
Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Ria Ricis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar