Rabu, 18 Oktober 2017

Mana yang Lebih Sulit antara Belajar Bahasa Arab atau Belajar Bahasa Persia (Farsi)?



 Bahasa Arab dan Bahasa Farsi

 Bahasa Arab
Apakah lebih sulit untuk belajar bahasa Arabdaripada bahasa Persia (Farsi)?

Selain alfabet yang terlihat serupa, hanya sedikit kesamaan antara bahasa Farsi dan bahasa Arab. Saya tidak tahu hal pertama tentang Farsi untuk membandingkannya dengan bahasa Arab dalam hal kurva belajar, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa untuk semua kesulitan yang dirasakannya, bahasa Arab adalah bahasa yang sangat dapat diandalkan. Ini adalah jenis keteraturan modular yang saya sukai dari bahasaArab. Semua bagian kata dan kalimat kecil cocok seperti batu bata lego, dan Anda dapat mengaturnya kembali untuk membuat jenis kalimat dan kata baru, jika kata-kata dalam kosa kata Anda saat ini tidak mencukupi. Begitu Anda mempelajarinya, ada fleksibilitas yang besar. Dan itu benar-benar tidak terlalu sulit untuk dipelajari, terlepas dari apa yang semua orang katakan.




Bahasa Arab
Sejauh dialek Arab pergi, MSA adalah pilihan yang baik (kebanyakan orang bisa memahaminya, bahkan jika mereka tidak dapat berbicara), dan bahasa Mesir adalah pilihan yang tepat (hampir semua orang bisa memahaminya karena ini adalah bahasa dialek bahasa Arab yang lebih disukai. film). Di telinga saya MSA terdengar lebih cantik, tapi bahasa Arab Mesir bisa dibilang lebih serbaguna. Budaya dan sejarah Persia sangat mempesona dan bernuansa kaya, jadi jika Anda belajar bahasa untuk lebih dekat dengan literatur peradaban, Farsi mungkin cara untuk pergi. Jika Anda ingin belajar bahasa untuk bercakap-cakap dengan orang lain, mungkin ada lebih banyak pembicara bahasa Arab di dunia ini.

 


Bahasa Arab

Secara gramatikal bahasa Arab jauh lebih berbeda dari bahasa Inggris dan bahasa China; vokal berubah, muncul, dan hilang sementara konsonan tetap sama, dan bahkan benda mati memiliki jenis kelamin yang harus diingat seperti Prancis, Spanyol, atau Jerman. Anda mungkin menganggap ini menarik, atau hanya sulit. 20+ negara Arab sangat bervariasi. Terbang ke Dubai dan belanja mudah dan tidak membutuhkan bahasa Arab. Negara-negara Teluk lainnya memiliki bisnis tapi tidak mudah masuk. Beberapa negara lain dilanda perang dan bukan tempat yang ingin Anda kunjungi sekarang. Ada yang miskin.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Bahasa Arab

Iran relatif aman dan terdidik namun hubungannya dibatasi oleh kontroversi nuklir dan Iran sekarang siap untuk mendapatkan kontak asing lagi. Saya pikir hubungan Iran-China memiliki masa depan yang baik. China sudah melakukan banyak bisnis energi dengan Turkmenistan yang berada di sebelahnya. Jika buku teks tradisional langka, Anda bisa mencoba pertukaran bahasa dengan orang-orang melalui internet, yang jauh lebih efektif untuk menguasai percakapan. Dan tentu saja ada video Bahasa Arab dengan translate.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar