Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Membedakan Secara Visual Antara Bahasa Persia Dan Bahasa Arab



Bahasa Arab Dan Bahasa Persia


Bahasa Arab
Cara Membedakan Secara Visual Antara Bahasa Persia Dan BahasaArab
Saya pikir bagian tulisan itu tertutup oleh orang lain. Sedangkan untuk bahasa lisan, saya pikir tidak mungkin untuk mencampur keduanya - mereka terdengar sangat berbeda saat Anda mendengarnya. Jika Anda memiliki masalah dalam membuat perbedaan antara bahasa lisan, cobalah mencari video di Youtube yang berbahasa Persia dan Bahasa Arab, cukup banyak waktu untuk mendengarkan satu bahasa dan kemudian ke yang lain dan Anda mungkin akan segera melihat perbedaannya dan jika Anda cukup banyak Waktu melakukan itu, perbedaannya akan terlalu jelas.

 


Bahasa Arab

Namun, jika saya bisa memberi Anda satu petunjuk (bukan peraturan, tapi karena saya tahu bagaimana suara Persia dan bahasa Arab juga, saya selalu tahu mana yang mana), saya akan mengatakan bahwa jika bahasa lebih "serak" dan lebih keras, itu bahasa Arab Sekali lagi, ini jelas bukan aturan umum, tapi bahasa Arab jauh lebih keras dibandingkan dengan bahasa Persia dan memiliki suara yang lebih keras (seperti pada orang-orang dari tenggorokan). 

 


Bahasa Arab


Namun, jika Anda tidak dapat membuat perbedaan antara dua bahasa lisan,  bahasa Arab dan Farsi cukup banyak waktu untuk mendengarkan keduanya untuk mendapatkan gambaran yang jelas. Farsi memiliki empat huruf tambahan, yaitu p پ hard g گ, ch چ dan zh ژ . Juga Bahasa Arab dapat dengan mudah diidentifikasi dengan menggunakan artikel pastinya yang banyak digunakan. Tentu saja kedua bahasa itu sama sekali berbeda dan orang yang tahu pasti tidak akan merepotkan mereka. bahasa Persia dan bahasa Arab terdengar sangat berbeda. Berbeda dengan bahasa Prancis dan Inggris.

 


Bahasa Arab

Anda dapat dengan cepat membedakan mereka dengan tiga cara:

1     Bahasa Arab memiliki banyak suara serak. Itu sebabnya kedengarannya kasar. Persia tidak memilikinya. Tapi Anda mungkin kadang-kadang mendengar seorang pembicara Persia mengucapkan beberapa kata kata hati-ly. Biasanya berarti pembicara adalah orang Kurdi atau memiliki pengaruh "religius" dalam pidatonya.
2     Persia memiliki 4 suara lebih dari bahasa Arab. Jadi, jika Anda mendengar G (seperti dalam telur), Ch (seperti dalam aduh), P (seperti di kerikil) atau Zh (seperti dalam ilusi), itu berarti bahasanya adalah bahasa Persia.
3     Suara V / W Bahasa Arab hanya memiliki suara W. Persia hanya memiliki suara V. Ini sangat cepat memberikan, karena kedua bahasa menggunakan suara itu (و) berarti dan, jadi mereka menggunakannya cukup banyak.
Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar